bermakna tak harus bicara namun tunjukkan dengan hati

Rabu, 21 September 2011

KESEMPATAN

Aku tak bisa menjadi yang sempurna bagimu
Dan aku tak mampu menjadi yang terbaik untukmu
Aku tak bias selalu buatmu bahagia
Dan aku tak mampu slalu ada di sisimu

Mungkin aku takkan pernah mampu 
Menjadi yang tarbaik untukmu
Dan mungkin aku takkan pernah bisa
Buatmu slalu tersenyum bahagia

Mungkinkah kau mampu bertahan
Di kala kau tau aku bukanlah terbaik untukmu

     ***   Masih adakah kesempatan aku merubah semua
Tuk jadi yang terbaik untukmu
Masih adakah kesempatan dihatimu untukku
Mengisi hati yang tersakiti oleh ku

 Aku tak pernah bisa bawamu dalam mimpi indahku
Dan aku tak pernah mampu hadir dalam bayangmu
Aku tak penah bisa peluk erat hayal tentangmu
Dan aku tak pernah mampu lepas jejak bersamamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar